Minigarden ERIK KAKTUS

Minimnya lahan terbuka di perkotaan  menjadi masalah tersendiri bagi para penggemar tanaman hias. Minigarden ERIK KAKTUS bisa menjadi solusi karena tidak membutuhkan lahan yang luas dan perawatan yang rumit. Cocok sekali bagi masyarakat perkotaan yang sibuk namun masih ingin memelihara tanaman.


Minigarden atau miniatur garden (miniatur taman) kami ciptakan untuk melengkapi kebutuhan interior rumah dan kantor anda. Selain mempercantik ruangan, minigarden juga menciptakan suasana sejuk dan segar.
Anda dapat mendapatkan satu paket minigarden dengan harga mulai 75.000/pack lengkap dengan tips perawatannya.

Minigarden ERIK KAKTUS memberikan suasana hijau dan sejuk di dalam ruangan mini garden / terarium bisa di letakan pada ruang tamu, rak buku, meja komputer dan ruang lainnya yang mendukung bisa diaplikasikan juga sebagai dekorasi atau hiasan interior rumah dan gedung.

Minigarden ERIK KAKTUS bisa hidup bertahun-tahun tinggal mengikuti tips perawatannya, antara lain dengan menyiramnya seminggu sekali, menjemur ditempat terbuka 3-4 hari sekali dan hindarkan air hujan langsung.

Dapatkan produk Minigarden ERIK KAKTUS di workshop kami di Workshop Lembang atau Workshop Depok dan di beberapa sale point kami diantaranya store ACE HARDWARE Mall Living World, ACE HARDWARE Mall Artha Gading, ACE HARDWARE Gandaria City dan ACE HARDWARE Mall Puri Indah semua produk berada di divisi Lawn & Garden.


ERIK KAKTUS BANDUNG
Workshop pusat  : Jl Raya Maribaya KM 1, Desa Kayu Ambon, Depan Klinik Sespim POLRI,  Lembang - Bandung.
Workshop cabang : Jl. Swadaya Ujung RT 03/07, No 36, Tanah Baru, Beji, Depok. Telp/fax. 021 787 5379